Sah tidakkah Shalat Seseorang yang Bertato

Wudhu adalah syarat sah nya sholat, jika wudhu teman-teman tidak benar maka sholatnya tidak sah. Disini saya akan membahasah sah tidak wudhu nya orang yang ditato pada tangannya. Kata siapa tatoan tidak sah sholatnya? Sebenarnya wudhu itu bukan mengusapi kulitmu, tujuan Allah menyuruh kita berwudhu yaitu untuk mengusap martabat kita karena hati kita yang masih kacau, bimbang dll masalah keduniawian. Tangan itu sebagai symbol saja.
Sekarang saya tanya yang membatalkan wudhu itu apa? kentut kan? yang kentut apanya? The silt mu (bagian bokong) maaf jika kurang sopan tapi untuk teman-teman lebih faham, nah yang kentut adalah the silt mu tetapi kenapa dalam berwudhu tidak disuruh untuk membasuh the silt mu, berarti wudhu itu merupakan peristiwa rohani bukan? Iya kan? Jadi tidak sekedar jasmani tapi juga menyangkut rohani, kalau wudhu masalah urusan fisik berarti temen-temen harus cebok wudhu nya hehehehehe

Hukum Sholat Orang Bertato
Gambar Shalat Orang Bertato
Itulah yang dinamakan cara berfikir logika, karena logika nanti akan sejalan dengan Alquran dan hadits sehingga akan menunjuk kejalan sejati(kebenaran). Beranjak dari wudhu tadi kalau kamu kentut yang malu apanya? wajah kamu ataukah the silt kamu? Jelas wajah kamu yang malu, masa ada orang kentut yang ditutupi the silt kamu adanya pasti wajah kamulah yang pasti ditutupi karena malu, maka dari itu wajahmulah yang disuruh sama Allah swt untuk merendah ketingkat yang paling rendah, yang lebih rendah dari pantatmu, karena ketika kalian bersujud itulah kalian mengucapkan subhana rabbial a’la wabihamdi, makannya yang disuruh bersujud bukan pantat kalian sehingga yang membatalkan sholat dan wudhu yaitu kentut, karena wajah adalah kepribadian kita, wajah adalah representasi dari martabat dari hidup kita.

Dari penjelasan diatas kalian sendirilah yang dapat menyimpulkan bahwa bertato sah tidak buat wudhu dan sholat. Sekian dari saya apabila ada kata-kata yang kurang sopan dari artikel ini, saya mohon maaf .terimakasih asslaamu’alaikum wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sah tidakkah Shalat Seseorang yang Bertato"

Post a Comment