Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Dan Traffic Pengunjung Blog

Belajar Memahami dan Menerapkan SEO Blog - Cara yang paling efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog yaitu dengan menerapkan SEO. Sebelum memasuki tahap selanjutnya, kalian harus tau apa itu SEO.

Sangat sulit diberbagai artikel menjelaskan apa itu SEO, dalam dunia blogger saya mengibaratkan SEO seperti bumbu didalam makanan, jika SEO tidak diperhatikan dalam blogging berarti jika kalian masak tidak memperhatikan bumbunya, bagaimana rasanya?

Dari pengertian diatas kalian setidaknya sudah sedikit memahami seo, saya akan kasih contoh bentuk seo itu seperti apa, model template juga bisa dikatakan seo, kenapa? jika template kalian terlalu rumit/ banyak ikon-ikon yang tidak penting, itu sangat mempengaruhi kecepatan, jadi? menurut saya itu termasuk kedalam katagori seo.

Sebelumnya saya memakai template ini, saya menggunakan template-template yang menurut saya lengkap, indah jika dipandang tetapi jumlah pengunjung sangat sedikit, tetapi setelah menggunakan template Arlina Design, keesokannya jumlah pengunjung naik berubah drastis.

Coba perhatikan model template karya Arlina design, simpel, dipandang mata enak tidak banyak hal-hal yang tidak penting. Sedikit promo hehe, itulah tampilan juga sangat mempengaruhi, karena orang tidak bosan melihat saat membaca, dan tidak ingin pindah situs ketika membaca.
Cara Meningkatkan Traffric Blog
SEO

Kedua adalah bagaimana cara menyajikan artikel, coba contoh bagaimana saya menulis artikel ini. Dalam paragraf, setidaknya cukup tiga kalimat, agar dalam membaca tidak terlompati. Paragraf yang panjang kadang sangat membingungkan ketika kalian membaca tiba-tiba terlewati entah ke kata bagian mana.

Dari situlah pengunjung akan menyukai dan asyik membaca sehingga pembaca akan berlama-lama membaca artikel kita. Itu kunci penting bagi kalian dalam menyajikan sebuah artikel. Hilangkan ikon-ikon dalam blog yang menurut kalian tidak penting dan sekiranya tidak diperhatikan oleh pengunjung blog anda.
Dalam menuliskan artikel sebaiknya setelah selesai paragraf diberi spasi, agar artikel kalian lebih rapi, enak dipandang dan dibaca. Demikianlah Trik dan Cara Bagaimana Meningkatkan Traffic Blog, saya juga newbie tetapi setidaknya saya sudah berbagi pengalaman yang sudah saya terapkan.

Terimakasih Banyak Atas Kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Dan Traffic Pengunjung Blog"

Post a Comment